8 Bahan Hijab yang Adem & Nyaman Dipakai

8 Bahan Hijab yang Adem & Nyaman Dipakai

Meski tertutup, kita enggak akan merasa gerah bila pandai memilih bahan jilbab yang pas. Niasisca berbagi saran soal bahan jilbab yang aman serta adem dipakai, sesuai buat cuaca Indonesia yang panas. Ikuti, yuk.

Bahan jilbab segi empat

Voal Premium

Voal Premium

Ciri bahan ini ialah lembut, halus, gampang dibentuk. Voal premium ini dapat dibentuk jadi tegak di bagian puncak tetapi enggak bisa kokoh. Jika kena angin, harus lekas dibenerin. Meski mudah dibentuk, tetapi enggak bisa terus rapi. Bila digeser, dapat menjadikannya bergelombang.

Kelebihan bahan ini dapat dibentuk sesuai dengan wujud wajah. Misalnya kalian mau membentuk puncak besar ataupun bundar, bisa. Bahannya juga terbilang tebal serta enggak transparan, dan tidak licin sehingga dapat dipakai tanpa ciput. Bahannya yang adem serta meresap keringat menjadikannya sesuai buat kegiatan banyak semacam dikala traveling.

Polycotton Premium Import

Polycotton Premium Import

Bahan polycotton ini terasa lembut serta adem dikala dipakai. Bahan ini mempunyai serat yang rapat sehingga tidak begitu menerawang. Tidak hanya adem, juga mudah dibentuk sehingga sesuai buat yang baru belajar. Keutamaannya ialah, lengkungannya yang sempurna serta tidak sering lepek. Enggak cuma buat tiap hari, bahan ini juga sesuai buat kegiatan formal semacam acara pesta.

Polycotton Premium

Polycotton Premium

Setingkat lebih tingi dibandingkan tipe tadinya. Bahan ini terbilang lembut serta adem dikala dipakai, tetapi seratnya lebih rapat sehingga tidak menerawang. Bahan ini juga tidak sangat kaku serta lembek. Tidak hanya itu, bahan ini juga mempunyai lengkungan sempurna yang gampang dibentuk.

Bahan jilbab pashmina

Diamond

Diamond

Bahan ini memiliki bahan berpasir serta elastis, sehingga kala dipakai nampak lebih tegak. Bahan ini juga gampang dibangun serta nampak jatuh. Enggak cuma buat tiap hari, tetapi juga bisa buat kegiatan resmi.

Tetapi, haruslah berjaga- jaga dikala memanfaatkannya. Jangan menggunakan banyak lilitan sebab akan nampak padat karena bahannya lumayan tebal.

Ceruti Import

Ceruti Import

Bahan ini tidak terasa panas dikala dipakai serta mudah disesuaikan dengan type wajah. Bahan ini juga terasa aman dikala dipakai serta gampang dipakai. Tetapi, bahan ini sedikit menerawang sehingga butuh ciput dikala memanfaatkannya.

Teksturnya semacam berpasir serta agak kasar. Kala mengenakan bahan Ceruti import ini, keringat akan nampak menjiplak sehingga wajib hati- hati.

Ceruti Babydoll

Ceruti Babydoll

Dibandingkan Ceruti Import, bahannya lebih halus, lembut, serta enteng. Dikala dipakai pula mudah diatur. Bahannya enggak begitu tegak, sehingga nampak pas di wajah.

Baby doll premium

Baby doll premium

Bahan ini bertekstur pasir tetapi lembut serta halus. Bahannya lebih jatuh dikala dipakai serta sama sekali enggak panas. Sesuai banget nih buat kalian yang enggak begitu suka style tegak, tetapi juga nggak lepek alias pas di wajah.

Heavy Chiffon

Heavy Chiffon

Bahan ini bertekstur yang sangat halus serta terasa lembut. Tidak hanya itu, juga terasa ringan serta enggak kaku sehingga nampak jatuh dikala dipakai. Tidak hanya aman, bahan ini juga gampang disesuaikan dengan type wajah, apalagi pipi chubby sebab enggak membuat wajah nampak terus menjadi chubby. Bahan ini yang terasa sangat lembut serta ringan dibandingkan bahan yang lain.


Source: Line

0 Komentar

Penulis: Anjumi Baasyaiban

Kategori

Related Articles

Related