OOTD Kasual Baju Tunik Muslimah

Baju tunik muslimah

Fashion muslimah saat ini tidak lagi norak dan ketinggalan zaman, lho. Kamu yang berhijab bisa banget kok jika ingin tampil fashionable dan menawan mengikuti trend saat ini. Salah satunya adalah kaos tunik, nggak hanya simpel, outfit muslimah satu ini selalu cocok dipadukan dengan bawahan apa pun lho. Nggak percaya? Langsung simak nih ulasan berikut ini!

Kaos Tunik Hanya Untuk Momen Formal, Kata Siapa?

Suka memakai tunik di acara-acara formal? Siapa sangka baju tunik muslimah cantik juga bisa digunakan dalam berbagai momen, lho. Memberikan kesan yang simply fashionable, beberapa trik khusus bisa menjadikan sisi formal dari tunik berubah menjadi lebih kasual. Dengan begitu, kamu bisa memolesnya sebagai busana aktivitas harian atau outfit weekend.

Mix & Match Kaos Tunik

Rok

Melakukan mix and match pada baju tunik muslimah bukan urusan asal-asalan. Apalagi buat kamu yang ingin melepaskan sisi formal dari busana ini. Salah satu opsi padupadan yang bisa kamu lakukan adalah memadukannya dengan rok. Gaya ini sangat cocok bagi para wanita hijabers yang mengenakan OOTD agar dapat tampil lebih stylish namun tetap sopan. Memadukan tunik motif dengan rok panjang warna senada adalah salah satu inspirasi padu padan tunik yang bisa dicoba. Apalagi dengan dilengkapi hand bag yang membuat tampilan semakin menggoda.

Celana Motif

Mix and match selanjutnya adalah dengan kombinasi celana motif. Gaya ini akan membuat tampilanmu terlihat lebih fresh. Menggunakan baju tunik berwarna pastel, bisa dipadukan dengan celana motif senada favoritmu. Bagi kamu cewek hijabers, lengkapi tampilanmu dengan jilbab warna lavender untuk kesan penampilanmu yang semakin stand out. Style fashion muslimah yang satu ini cocok banget digunakan untuk hangout atau jalan-jalan bersama teman-teman. Untuk melengkapi penampilanmu, pilihan sneaker putih polos dan sling bag cocok dijadikan pilihan.

Denim

Tunik polos memang menjadi model baju atasan muslimah yang paling banyak menjadi koleksi wanita. Padahal, tunik dengan motif atau print tunic juga bisa dijadikan trend pilihan busana. Memberikan kesan elegan yang lebih kasual, untuk menanggalkan sisi formal tunik bermotif bisa dipadupadankan dengan kombinasi celana denim bergaya skinny jeans.

Kamu juga bisa mengasah tampilan kecemu dengan sling bag dan flat shoes, penampilan yang super nyaman dan chic ini cocok sebagai style shoppingmu. Bagi yang mengenakan hijab, padukan saja dengan pashmina warna coksu yang membuat tampilanmu memakai baju tunik muslimah lebih dewasa.

Celana Panjang Warna Krem

Celana krem memang masih terbilang netral sehingga mudah dipadukan dengan busana apa pun, begitu pula dengan tunik. Tunik dengan warna hijau army yang dipadukan dengan celana krem bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil energik, namun masih berkesan manis. Gaya ini juga bisa memberikan kesan tampilan chic, lho.

Bagi kamu yang berhijab, celana kulot krem bisa menjadi rekomendasi bawahan. Gaya ini bisa dilengkapi dengan mengadopsi pashmina nude yang senada, juga sling bag dan flat shoes yang membuatmu terlihat stand out.