Perpaduan Outfit yang Cocok untuk Para Hijabers

Outfit untuk para Hijabers

Hijab memang merupakan salah satu pakaian yang wajib dikenakan oleh para wanita muslimah. Namun, bukan berarti kamu nggak bisa tampil keren lho jika menggunakan hijab. Kamu hanya perlu sedikit trik untuk memadukan outfit agar lebih serasi dengan hijab yang kamu kenakan.

Baca juga: Mix and match kerudung hijau army

Nah, kali ini kita akan membahas perpaduan outfit yang cocok digunakan oleh para hijabers. Outfit ini terinspirasi dari salah satu selebgram di Indonesia yakni Aisyah Safira Putri. Kamu bisa mengunjunginya di @aisyafputri.

1. Kaos Panjang dengan celana jeans

Yang pertama nih, ada kaos panjang dan celana jeans. Outfit untuk para Hijabers yang satu ini pastinya sudah sering kita temui dan kenakan, bukan? Kaos panjang dan celana jeans ini memang sangat digemari lho.

Kamu akan terlihat tetap anggun dan stylish dengan perpaduan kedua outfit ini. Oh, iya karena kamu menggunakan hijab akan lebih baik kalau kaos dan jeans yang kamu kenakan lebih longgar ya alias tidak terlalu ketat.

2. Perpaduan celana Jeans, manset dan juga kemeja sebagai outer

Kamu bisa memadukan celana jeans atau bisa juga menggunakan celana kain dengan manset atau iner berwarna polos ya. Kemudian, sebagai outer kamu bisa menggenakan kemeja yang longgar ya.

Untuk hijabnya sendiri kamu bebas menggunakan jenis hijab apapun. Perpaduan gaya yang seperti ini tentunya akan membuat tampilanmu terlihat lebih trendi.

3. Perpaduan tunik dengan celana pensil

Tunik juga merupakan salah satu Outfit untuk para Hijabers yang populer lho. kamu bisa memadukan tunik ini dengan celana pensil. Untuk warnanya sendiri akan lebih baik kalau kamu menyesuaikannya ya agar nantinya tak terkesan terlalu mencolok atau tabrak warna.

4. Celana kulot panjang dengan jaket denim

Outfit yang satu ini pastinya akan membuatmu terlihat lebih kece lagi. kamu bisa menggunakan perpaduan antara celana kulot lebar dengan jaket denim yang sesuai dengan ukuranmu. Kamu juga bisa menggenakan hijab dengan warna senada agar penampilanmu terlihat semakin serasi.

5. Rok

Outfit yang satu ini juga akan membuat penampilanmu terlihat lebih feminim sekaligus cantik lho. Kamu bisa memadukan rok ini dengan blouse, jaket denim, kaos panjang hingga sweater lho.

6. Kemeja panjang dan celana

Kamu bisa memadukan kemeja panjang dan celana pensil ya  dan menggunakan hijab dengan warna yang sesuai. Kamu bisa mengikat jilbabmu ke belakang guna menghasilkan tampilan yang lebih ringkas dan simple lho.

7. Perpaduan antara blazer, sepatu sneaker serta celana jeans.

View this post on Instagram

This is my styles, not Harry Styles.

A post shared by Aisyah Safira Putri (@aisyafputri) on

Nah, selanjutnya kamu bisa memadukan 3 pakaian ini lho. Tentunya kamu juga harus menggunakan inner polos yang sesuai ya. Tampilan seperti ini sangat cocok dan nyaman dikenakan saat kamu sedang OOTD atau cocok juga digunakan ketika kamu sedang ada acara di luar lainnya.

0 Komentar

Penulis: Anjumi Baasyaiban

Kategori

Related Articles

Related