Submit Guest Post

Guest Post Gratis. Melihat potensi blog semakin banyak peminatnya, menjadikan kebutuhan untuk mendapatkan backlink juga semakin tinggi. Ada berbagai cara untuk mendapatkan backlink diantaranya yaitu dengan membeli jasa backlink dan gratisan.

Untuk memasang backlink sendiri kita bisa memanfaatkan Guest Post di blog orang lain untuk menancapkan backlink blog kita. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Guest Post atau Penulis Tamu, terlebih dulu kami akan bahas mengenai Backlink.

Pengertian Backlink Adalah suatu tautan yang diberikan website lain menuju website milik kita, jadi dengan Guest Post, Anda akan menanamkan link website Anda pada potingan yang disubmit. Backlink sendiri merupakan faktor penentu SEO agar website Anda berada di Halaman pertama Google.

Nah setelah sedikit mengetahui mengenai Backlink, kita lanjutkan pembahasan terkait Guest Post.

Apa itu Guest Post Gratis?

Guest post adalah upaya seseorang untuk ikut menulis artikel di website milik orang lain, tentunya dengan seijin pemilik web. Biasanya Guest Post dilakukan untuk mengasah karya tulis seseorang atau sekalian nitip menanam link website dari penulis. Karena itu, tidak jarang pemilik situs yang menarif Guest post dengan biaya mahal, ada juga yang menggratiskan. Tergantung dari pemilik website penerima posting tamu.

Manfaat Guest Post Gratis

Jika kita menulis artikel dan disubmit ke guest post ini setidaknya kita akan mendapatkan berbagai manfaat, diantaranya:

  1. Melatih kemampuan dan kepercayaan diri dalam karya tulis sebuah artikel, karena biasanya kita menulis artikel di blog milik kita secara asal-asalan. Ketika kita menulis sebuah artikel untuk diposting di situs orang lain pasti akan lebih memprioritaskan profesionalitas kita dalam menulis. Sehingga akan lebih menantang kemampuan kita dalam menulis artikel dengan baik dan benar.
  2. Mendatangkan traffic untuk situs kita dari blog guest post, karena saat kita diperbolehkan menaruh link menuju blog kita di artikel yang kita tulis sebagai guest post. Maka secara otomatis akan ada trafic ke blog kita jika ada yang tertarik dengan link yang kita tanam tersebut. Tak hanya itu, nilai dari seo off page blog kita juga akan meningkat.
  3. Meningkatkan secara signifikan Domain Authirity dan Page Authority website, ketika kita mendapatkan backlink dari website yang berkualitas, maka secara otomatis website kita juga akan menjadi berkualitas pula. Itu sebabnya mengapa Guest post itu tidak bisa kita pandang sebelahmata guna meningkatkan kualitas website di “mata” Google.

Lantas dimana ada Guest Post Gratis?

Ada banyak sekali blogger yang membuka peluang guest post secara gratis kepada blogger lainnya, salah satunya adalah kami. Dimana kami membuka guest post secara gratis, tujuannya adalah selain membantu teman-teman santri untuk bisa mengasah karya tulis, juga untuk saling mendukung para blogger yang membutuhkan backlink.

Jika Anda tertarik untuk menanam backlink secara gratis anda dapat mencoba menjadi guest post di blog Pesantren Putri Hikmatun Najiyah.

Syarat menjadi Guest Post Hikmatun Najiyah:

  1. Bio author/penulis ditulis jelas disertai foto asli. Anda juga diperbolehkan menampilkan bio profil sosmed seperti FB, Twitter atau Linkedin.
  2. Artikel merupakan ketikan sendiri.
  3. Minimal penulisan artikel 600 kata.
  4. Menerima semua tema artikel kecuali yang kami sebutkan daftarnya di poin ke-6. Artikel kesehatan akan lebih kami hargai jika disertai refrensi valid. Namun untuk artikel agama wajib disertai refrensi terpercaya sesuai manhaj kami, untuk fiqih kami lebih prefer Fiqih Syafi’i
  5. Maksimal 1 backlink hanya mengarah ke home page dan tanpa anchor text (naked url). Dengan text misalnya “sumber dari: www.sumber.com” atau “guest post dari: www.sumber.com” dan semacamnya. Untuk link placement dan promo marketplace Anda bisa mendiskusikan melalui email atau WA di bawah.
  6. No plagiat, gosip, konten negative, politik, vulgar, sara, perbankan, riba dan saudara-saudaranya.
  7. Artikel akan di review sebelum diterbitkan.
  8. Anda akan mendapatkan 1 backlink dofollow untuk setiap artikel Anda yang diterbitkan.
  9. Kami berhak menolak artikel Anda, jika kurang sesuai dengan kriteria kami.
  10. Pengiriman artikel dapat berupa file docx.
  11.  Minimal terdapat 1 gambar yang sopan, harap kirimkan secara terpisah.
  12.  Dilarang spam backlink ke postingan yang bersangkutan. Akan selalu kami pantau, jika ada spam backlink maka postingan langsung kami hapus permanen
  13.  Postingan yang telah kami setujui tidak boleh dihapus, jadi tolong dipikirkan dulu sebelum submit. Kecuali jika Anda menginginkan menghapus link dalam postingan, dan informasi bio.

Untuk submit, Anda bisa hubungi email admin@hikmatunnajiyah.ponpes.id atau WA

Enable Notifications    OK No thanks