Taqwa Zahir, Hafal Alquran Dalam 6 Bulan

Taqwa Zahir, Sukses menghafal Quran dalam 6 bulan

Taqwa Zahir Gadis Cantik Palestina – Cerita yang sangat menyentuh hati datang dari seorang gadis yang berhasil menghafal Al-quran di tengah pandemi Covid-19.


Gadis itu bernama Taqwa Zahir, usianya terbilang masih muda; masih 15 tahun. Namun tekadnya berhasil menjadikan ia hafizah Al-quran hanya dalam waktu 6 bulan.
Taqwa Zahir mulai menunjukkan keseriusannya dalam menghafal Alquran ketika negaranya Palestina, secara resmi menerapkan lockdown akibat pandemi Covid-19.


Dilansir dari Siasat Daily Sabtu (30/1/2021), Taqwa Zahir lebih memilih mengisi waktu di rumah saja dengan menghafal Alquran di kala sebagian besar orang justru asyik menonton film dan sibuk mencari kegiatan lainnya.


Usahanya pun tak sia-sia dan membuahkan hasil, secara mengejutkan dia telah berhasil menghafal 30 juz Alquran hanya dalam kurun waktu 6 bulan.
Padahal kebanyakan orang butuh waktu sekitar 2-5 tahun untuk menjadi hafiz quran.

Taqwa Zahir, gadis cantik hafizah Al Quran
Taqwa Zahir, gadis cantik hafizah Al Quran

Kontan saja banyak orang yang memuji kesuksesan Taqwa Zahir dalam pencapaiannya. Dia dianggap berhasil memanfaatkan waktu untuk kegiatan positif.


Kisah gadis itu viral dan menginspirasi banyak orang sejak terekspos pada bulan September 2020 silam. Apalagi, Palestina juga diketahui tengah mengalami masa-masa yang sulit.


Namun Taqwa Zahir berhasil menunjukkan bahwa dirinya tetap memegang teguh ajaran agama dan berjuang di masa-masa tak menyenangkan.