Tips Diet Sukses dengan Kacang Almond

Tips Diet Sukses dengan Kacang Almond

Tidak semua orang berhasil melakukan diet, dan tidak sembarang makanan bisa kita konsumsi semuanya.

Sebuah penelitian menunjukkan, kacang-kacangan yang tinggi kalori dapat membantu mengenyangkan perut, serta baik untuk program diet. Sama halnya dengan kacang almond.

Dengan mengonsumsinya rutin selama 21 hari, Anda dapat menahan lapar di kemudian hari.

Seorang presenter dan penyiar radio terkenal, Zoe Ball ditantang untuk mengubah kebiasaannya mengkonsumsi camilan. Ya, Zoe harus mengkonsumsi almond selama 21 hari tanpa terlewatkan atau rutin. Tak lain, ini untuk membuktikan kekuatan makanan ini dalam mengisi kesibukan wanita.

“Apa yang saya makan sangat memengaruhi kehidupan saya sehari-hari. Untuk itu, saya dianjurkan makan almond selama 21 hari. Ini karena almond merupakan sumber alami protein dan serat,” katanya seperti dikutip dalam Femalefirst.

Nutrisi dan kandungan kacang almond



Diketahui almond juga memiliki banyak nutrisi penting, diantaranya vitamin E, kalsium, protein, riboflavin, dan niacin. Penelitian terbaru dari Food Research Leatherhead menemukan wanita yang mengkonsumsi almond menjelang siang hari, mereka akan merasa kenyang saat waktu makan selanjutnya.

Ini artinya mereka akan makan lebih sedikit. Tak hanya itu, mereka yang rutin mengonsumsi almond juga mengalami penurunan yang signifikan pada makanan yang asin dan berlemak.

Namun bukan berarti Anda tidak boleh mengkonsumsi daging-dagingan. Sesekali ini boleh saja dilakukan.

Almond juga merupakan alternatif yang baik untuk mempertahankan tingkat energi. Oleh karena itu mulailah dengan sebuah perubahan kecil seperti mengemil almond.

Diketahui program 21 hari ini pada dasarnya harus dilakukan rutin tanpa terputus. Jika terputus atau terhenti di tengah jalan, Anda harus memulainya lagi dari hitungan awal. Ini berlaku untuk setiap perubahan kebiasaan Anda, seperti berhenti merokok, membangun keinginan membaca, bahkan untuk diet.

0 Komentar

Penulis: Anjumi Baasyaiban

Kategori

Related Articles

Related