Tips Tetap Cantik Pasca dan Selama Kehamilan

Tips Tetap Cantik Pasca dan Selama Kehamilan

Tetap cantik pasca hamil – Tahap kehamilan adalah tahap dimana sang Ibu mengalami peningkatan hormon untuk kebaikan sang janin. Peningkatan hormon ini tentu akan menjadi salah satu kendala sang Ibu mengalami pengurangan kecantikan. Perubahan kecantikan dan peningkatan hormon ini bisa saja bukan hanya pada selama hamil, tetapi bisa saja pasca kehamilan. Maka, perlu diadakan pencegahan bagi Ibu yang sedang hamil, untuk mengembalikan keadaan Anda pasca kehamilan. 

Dibawah ini adalah beberapa efek yang dibuat dari kehamilan anda : 

  • Luka Garukan
    Hamil dan menyebabkan perut besar, tentu dengan membesarnya perut anda, pasti akan menyebabkan sangat gatal dan gerah. Jika anda merasa gatal dan menggaruknya, tentu akan menyebabkan luka yang ringan. 
  • Bekas Garisan/Stretchmark
    Adalah bekas menyamping/vertikal yang berwarna merah, seiringnya waktu akan memutih dan menyamai kulit sekitarnya. Untuk mencegah, gunakan krim anti stretchmark, biasanya terdapat di toko dan apotek. 
  • Berjerawat.
    Sesuai yang dikatakan sebelumnya, saat hamil adalah saat yang sangat cepat meningkatkan hormon.
    Termasuk adalah hormon progesteron, akan menyebabkan produksi minyak berlebihan, dan pasti jerawat serta ketombe akan menggerayangi. 
  • Perbedaan kulit wajah
    Dengan pasca kehamilan, tentu akan mengalami ini. Perubahan warna kulit wajah yang berbeda, termasuk pada daerah dahi, pipi dan dekat hidung. Cara mencegahnya cukup beli krim berkadar 15 SPF, hindari juga wajah dari sinar matahari terik.

0 Komentar

Penulis: Anjumi Baasyaiban

Kategori

Related Articles

Related