Tutorial Hijab Fashion : Bohemy Style, Daily Look

Tutorial Hijab Fashion : Bohemy Style, Daily Look

Tutorial Hijab Fashion : Bohemy Style, Daily Look – Terkadang untuk tampil fashionable butuh referensi yang banyak. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Referensi bisa di dapat dari berbagai sumber, di antaranya majalah dan social media (mostly instagram). Tentu style hijab pun perlu referensi agar kita yang memakai kerudung bisa tampil fashionable sesuai occasion.

Oleh karena itu kami memutuskan untuk kembali share tutorial hijab fashion untuk kamu semua gangs. Kali ini tutorial hijab yang dibuat untuk daily look (sehari – hari).

Mudah untuk kamu praktekkan dan tidak ribet. Tentu kamu sudah coba tutorial hijab dari selebgram yang lainnya kan? Pasti Celio style menjadi salah satu hijab style favoritmu. Tutorial hijab fashion kali ini bernama Bohemy Style.

Di dalam video hijab tutorial kali ini kamu hanya membutuhkan:

  • Kerudung segi empat
  • Inner ninja
  • Jarum pentul
  • Anting sebagai aksesoris.

Style ini cocok untuk kamu yang senang bergaya casual ataupun simple chic. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk dipakai oleh kamu yang senang bergaya girly ya gangs. Pemilihan warna kerudung dan bentuk aksesoris bisa menentukan style kamu. Jika ingin terlihat lebih playful dan fun, kamu bisa memakai kerudung berwarna cerah seperti warna kuning atau biru lalu dipadukan dengan aksesoris anting lucu seperti bentuk buah cherry atau pisang.

Bagaimana setelah melihat video hijab tutorial di atas? Mudah untuk di aplikasikan bukan? Kamu hanya melipat – lipat saja gangs. hijab style kali ini terinspirasi dari trend fashion yang simple tidak ribet. Sepertinya kamu bisa mempraktekkan hijab style ini dengan cepat. Untuk acara – acara semi formal pun hijab style ini bisa dipakai. Untuk terlihat elegan, kamu bisa padukan hijab berwarna hitam dan aksesoris anting berwarna gold atau silver. You will stunning gangs!

Jangan lupa untuk subscribe dan berikan komentarmu di kolom komentar ya gangs. Kamu bisa beri komentar ataupun request hijab tutorial yang kamu inginkan. If you love our post, we will love you more and more.

0 Komentar

Penulis: Anjumi Baasyaiban

Kategori

Related Articles

Related